Langsung ke konten utama

INILAH 7 NEGARA DENGAN GAJI PALING TINGGI DI DUNIA




Di dunia ini, ada negara-negara kaya yang bisa memberikan kesejahteraan kepada warganya dengan cara menetapkan standar upah minimum yang tinggi dengan potongan pajak seminimal mungkin.

Hampir semua orang yang pasti mendambakan bisa mempunyai gaji yang tinggi untuk pekerjaan yang dia dapatkan. Mahalnya harga kebutuhan pokok dan sekunder dari tahun ke tahun yang disebabkan oleh inflasi menjadi faktor terbesar dalam memperoleh pekerjaan. Bahkan tak sedikit juga orang yang rela meninggalkan negaranya sendiri untuk mencari penghasilan yang lebih besar dengan pergi ke luar negeri.

Hal yang jadi pertanyaan selanjutnya sudah tentu siapakah negara standar gaji paling tinggi di dunia.

Swiss
negara di Eropa ini ditetapka sebagai negara dengan gaji tertinggi di dunia, para pekerja profesional di negara Swiss rata-rata mendapatkan gaji sebesar SD 92.625 atau setara dengan 1.3 Milyar rupiah/tahunnyasedangkan bagian manajemen dapat menambah pundi-pundi sebesar 431.603 SD atau setara dengan 6 milyar pertahunnya, pajak aktif yang diberlakukan hanya sebesar 10,91 %.

Amerika Serikat
Negeri paman sam ini menempati posisi ke dua negara dengan gaji tertinggi didunia, para pekerja level baah rata-rata mampu mendapatkan gaji sebesar SD 60.717 atau setara dengan 844 juta rupiah pertahunnya, pada levelsenior dapat menghasilkan enam kali lipat lebih tinggi yakni sekitar 382.180 SD atau setara dengan 5.3 Milyar pertahunnya.

                            Baca Juga : INILAH 7 NEGARA PALING KAYA DI DUNIA

Luxembourg
salah satu negar terkecil di dunia ini juga membayar para pekerjanya dengan upah tinggi rata-rata para pekerja profesional di satu negara eropa ini menerima bayaran sebesar 58.425 SD atau setara dengan 812 juta rupiah pertahunnya untuk level yang lebih tinggi menerima gaji sebesar 246.477 SD atau setara dengan 3.4 milyar rupiah pertahunnya.

Hongkong
Hongkong menjadi negara dengan gaji paling tinggi di Asia, para pekerja dinegara ini rata-rata mendapatkan upah sebesar 45.050 SD atau setara dengan 626 juta rupiah pertahnnya, sementara pekerja dilevel menejemen bisa menerima gaji sebesar 265.336 SD atau setara dengan 3.7 milyar rupiah pertahunnya.



Jepang
membuntuti Hongkong negara di asia timur laninya yaitu jepang juga mengargai para pekerjanya dengan gaji tinggi, rata-rata gaji pekrja di negeri sakura ini mendapatkan 48.177 SD pertahunnya atau setara dengan 669 juta rupiah pertahnnyatinggkat menejemen menerima gaji sebesar 238.248 SD pertahunnya atau setara dengan 3.3 milyar pertahunnya .

Jerman
tidak jauh berbeda dengan Jepang, Jerman juga memberikan perhatian kepada pekerjanya dengan gaji tinggi dan beragai pelatihan, pekerja rata-rata mendapatkan 42.280 SD atau setara dengan 588 rupiah pertahnnya sedangkan level menejemen meraup sebesar 289.253 SD atau setara dengan 4 milyar rupiah.

Denmark
Denmark juga masuk dalam jajaran negara dengan gaji tinggi di dunia alaupun pajak yang di berikan juga terilang tinggi yakni sebesar 29,84% , pekerja profesional disini  dalam setahunnya rata-rata mendapatkan gaji sebesar 59.093 SD atau sama dengan 822 juta rupiah untuk tingkatan yang lebih tinggi pada level menejemen mendapat 208.328 SD atau setara dengan 2.9 milyar rupiah pertahunnya.

Komentar

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT ISTIADAT SUKU TOLAKI ADALAH BUKTI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA

Mungkin diantara kalian masih anyak yang belum mengetahui mengenai adat istiadat suku Tolaki, maka dari itu pada artikel ini saya akan menulis tentang adat istiadat suku Tolaki. Suku Tolaki adalah sebuah komunitas masyarakat yang mendiami pulau Sulawesi di sebelah Tenggara persisnya di Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara. Kebanyakan dari mereka punya profesi sebagai petani yang rajin dalam bekerja. Selain itu mereka juga punya semangat gotong royong yang tinggi. Baca Juga : cara menumbuhkan jenggot/brewok dengan cepat dan alami tanpa efek samping Suku Tolaki menjadi salah satu suku terbesar yang ada di Propinsi Sulawesi Tenggara di samping Suku Buton dan Suku Muna yang tersebar di Kab. Kendari dan Kab. Kolaka,  yang berada di Kab. Kolaka dan mendiami daerah Mowewe, Rate-rate dan Lambuya sedangkan yang berada di Kab. Kendari mendiami daerah Asera, Lasolo, Wawotobi, Abuki dan Tinanggea. Orang Tolaki pada mulanya menamakan dirinya Tolohia

TEMPAT WISATA PALING KEREN DAN JARANG DIKETAHUI ORANG DI DESA WAWOBUNGI

TEMPAT WISATA PALING KEREN DI DESA WAWOBUNGI Desa Wawobungi adalah merupakan salah satu Desa dari 1 1 Desa yang ada di Kecamatan Lalonggasumeeto Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara yang definitif sejak tahun 2007 dengan nama Desa Wawobungi .   Desa Wawobungi merupakan pemekaran dari Desa Toli-Toli,   Jumlah Penduduk Desa Wawobungi adalah sebanyak 450 Jiwa dengan 115 KK dan Luas Wilayah 360 Ha.   Desa Wawobungi sebagaimana dimaksud di atas memiliki tiga dusun yang diantaranya adalah Dusun 1 (Pondaamia), Dusun 2 (Wawoone) dan Dusun 3 (Lasiwuta).   Masyarakat Desa Wawobungi memiliki mata pencaharian adalah mayoritas petani, nelayan, dan pedagang, dimana mata pencaharian tersebut sebagai bentuk usaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk dapat sampai   di desa Wawobungi dapat ditempuh dengan menggunakan kendaran roda dua dan empat dengan kondisi jalan yang masih berupa jalan aspal.   D esa Wawobungi terus memacu laju pembangunan, baik pembangu n an saran a

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN MANFAAT DANA DESA (Di Desa Toli-Toli Kecamatan Lalonggasumeeto Kabupaten Konawe)

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN MANFAAT DANA DESA BAGI MASYARAKAT Di Desa Toli-Toli Kecamatan Lalonggasumeeto Kabupaten Konawe OLEH : ASTATI STAMBUK : 21808019   PROPOSAL Di Ajukan Sebagai Salah Satu Syarat Kelulusan Pada Mata Kuliah Metode Penelitian Sosial PROGRAM STUDI ILMU PEMERINTAHAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KENDARI KENDARI 2018 KATA PENGANTAR Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmatNya sehingga proposal ini dapat tersusun hingga selesai. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih terhadap bantuan dari pihak yang telah berkontribusi dengan memberikan sumbangan baik pikiran maupun materinya. Kami berharap semoga proposal ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman untuk para pembaca. Bahkan kami berharap lebih jauh lagi agar proposal ini bisa pembaca praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Kami yakin masih