Langsung ke konten utama

CIRI-CIRI ORANG YANG MEMILIKI IQ TINGGI, APAKAH KAMU SALAH SATUNYA ????





Setiap orang punya kecerdasan yang berbeda-beda biasanya hal ini terlihat dari IQ yang mereka punya, tapi tahukah kamu orang yang ber IQ tinggi tak hanya dilihat dari sertifikat saja, untuk melihat seseorang yang ber IQ tinggi atau tidak, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguji orang tersebut.

>>  Suka Senyum-Senyum Sendiri
Bukan gila namun ia terpesona oleh ide-ide cemerlang dalam otaknya sendiri tetapi kenyataanya kadang kegilaan dan kepintaran itu berbeda tipis, mereka sama-sama punya deal yang penuh imajinasiperbedaanya orang ber IQ tinggi bisa kembal sadar pada realitas yang ada di depannya, jadi jangan cepat mengambil kesimpulan jika melihat teman kita yang suka senyum-senyum sendiri.


>>  Gampang Bosan
Orang yang ber IQ tinggi kerap gampang bosan, semakin tinggi IQ seseorang maka makin mudah baginya menangkap sesuatu konsep yang rumit inilah sebabnya mereka sangat mudah memecahkan masalah, teka-teki atau semacamnya, namun ketika satu hal terasa mudah dan tidak menantang mereka jadi cepat bosan, bagi orang ber IQ tinggi mereka akan memilih segala hal yang tersa sulit dan semacamnya, namun ketika satuhal tampak terasa mudah dan tidak menantang mereka jadi cepat bosan, bagi orang yang ber IQ tinggi mereka akan memilih segala hal yang sulit ketimbang sesuatu yang mudah untuk dilakukan dan mereka biasanya lebih menyukai sesuatu yang baru.

>>  Gemar Tidur Larut Malam
Orang yang ber IQ tinggi biasanya gemar tudir larut malam semakin tinggi IQ seseorang maka makin banyak pula area di otaknya yang aktif, ini mengakibatkan orang-orang yang ber IQ tinggi susah tidur, setiap mencoba untuk tidur ada saja imajinasi yang selalu muncul dalam fikrannya meraka akan memkirkan segala hal yang belum dimengerti dan berusaha memecahkannya, mereka baru akan bisa tidur setelah otaknya lelah setelah melewati larutnya malam.

>>  Memiliki Rasa Percaya Diri Yang Tinggi
Dia tahu baha ia memiliki kelebihan itu yang mengakibatkan rasa percaya diri begitu memuncak dan tumbuh besar, ia tahu bahwa tidak semua orang sepintar dirinya sayangnya rasa percaya dirinya yang terlalu besar bisa menjadi boomerang, biasanya mereka sukar menghargai orang lain ia terlalu percaya diri bahwa apa yang dikatakannya selalu benar dan orang lain selalu salah, itulah akibatnya ia sukar menghargai orang lain misalnya suka memotong pembicaraan orang lian, cenderung cuek saat ada orang yang mengutarakan opini dan lain-lain.

>>  Punya Keinginan Yang Mutlak
Orang yang ber IQ tinggi punya keinginan yang mutlak dan sulit dihentikan, sekali melihat tujuan ia percaya bahwa itu yang paling benar, keingnan untuk mewujudkan kenginan yang ia lihat begitu kuat sampai-sampai susah di hentikan, pantang menyerah memang biasa namun terkadang membuatnya tak sadar akan bahaya yang ada di depan mata dan biasanya mereka tidak akan pernah mundur dalam meggapai sesuatu.

>>  Sering Bicara Sendiri
Kamu sering bicara sendiri? jangan ragu itu adalah salah satu ciri orang ber IQ tinggi, ia sadar akan kemampuan logikanya dan sering mendapatkan pemikirannya, mampu bermain personal yang berbeda hingga menciptakan ruang diskusi di kepalanya mereka akan membuat pertanyaan yang rumit di otaknya dan dirinya pula yang akan menjawabnya.

>>  Suka Memakai Bahasa Yang Baku
Orang yang ber IQ tinggi sadar bahwa gagasannya atau konsep pemikirannya begitu rumit, maka ia perlu bericara dalam preukensi yang mudah dipahami oleh semua orang, salah satunya lewat pemakaian bahasa yang baku dan sederhana, tujuannya adalah agar orang lain menagkap pesan atau inti yang ingin ia utarakan, orang ber IQ tinggi menganggap orang lain tidak secerdas dirinya jadi penggunaan bahasa yang tepat akan mempermudah orang lain untuk memahami apa yang di ucapkannya.

Demikianla ciri-ciri orang yang memiliki Q tinggi, semoga anda adalah salah satu dari orang yang memiliki Q tinggi.

Terima Kasih.

Komentar

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT ISTIADAT SUKU TOLAKI ADALAH BUKTI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA

Mungkin diantara kalian masih anyak yang belum mengetahui mengenai adat istiadat suku Tolaki, maka dari itu pada artikel ini saya akan menulis tentang adat istiadat suku Tolaki. Suku Tolaki adalah sebuah komunitas masyarakat yang mendiami pulau Sulawesi di sebelah Tenggara persisnya di Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara. Kebanyakan dari mereka punya profesi sebagai petani yang rajin dalam bekerja. Selain itu mereka juga punya semangat gotong royong yang tinggi. Baca Juga : cara menumbuhkan jenggot/brewok dengan cepat dan alami tanpa efek samping Suku Tolaki menjadi salah satu suku terbesar yang ada di Propinsi Sulawesi Tenggara di samping Suku Buton dan Suku Muna yang tersebar di Kab. Kendari dan Kab. Kolaka,  yang berada di Kab. Kolaka dan mendiami daerah Mowewe, Rate-rate dan Lambuya sedangkan yang berada di Kab. Kendari mendiami daerah Asera, Lasolo, Wawotobi, Abuki dan Tinanggea. Orang Tolaki pada mulanya menamakan dirinya Tolohia

TEMPAT WISATA PALING KEREN DAN JARANG DIKETAHUI ORANG DI DESA WAWOBUNGI

TEMPAT WISATA PALING KEREN DI DESA WAWOBUNGI Desa Wawobungi adalah merupakan salah satu Desa dari 1 1 Desa yang ada di Kecamatan Lalonggasumeeto Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara yang definitif sejak tahun 2007 dengan nama Desa Wawobungi .   Desa Wawobungi merupakan pemekaran dari Desa Toli-Toli,   Jumlah Penduduk Desa Wawobungi adalah sebanyak 450 Jiwa dengan 115 KK dan Luas Wilayah 360 Ha.   Desa Wawobungi sebagaimana dimaksud di atas memiliki tiga dusun yang diantaranya adalah Dusun 1 (Pondaamia), Dusun 2 (Wawoone) dan Dusun 3 (Lasiwuta).   Masyarakat Desa Wawobungi memiliki mata pencaharian adalah mayoritas petani, nelayan, dan pedagang, dimana mata pencaharian tersebut sebagai bentuk usaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk dapat sampai   di desa Wawobungi dapat ditempuh dengan menggunakan kendaran roda dua dan empat dengan kondisi jalan yang masih berupa jalan aspal.   D esa Wawobungi terus memacu laju pembangunan, baik pembangu n an saran a

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN MANFAAT DANA DESA (Di Desa Toli-Toli Kecamatan Lalonggasumeeto Kabupaten Konawe)

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN MANFAAT DANA DESA BAGI MASYARAKAT Di Desa Toli-Toli Kecamatan Lalonggasumeeto Kabupaten Konawe OLEH : ASTATI STAMBUK : 21808019   PROPOSAL Di Ajukan Sebagai Salah Satu Syarat Kelulusan Pada Mata Kuliah Metode Penelitian Sosial PROGRAM STUDI ILMU PEMERINTAHAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KENDARI KENDARI 2018 KATA PENGANTAR Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmatNya sehingga proposal ini dapat tersusun hingga selesai. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih terhadap bantuan dari pihak yang telah berkontribusi dengan memberikan sumbangan baik pikiran maupun materinya. Kami berharap semoga proposal ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman untuk para pembaca. Bahkan kami berharap lebih jauh lagi agar proposal ini bisa pembaca praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Kami yakin masih